Jumat, 11 Februari 2011

Tiramisu

Siapa sih yang tak kenal Cake yang satu ini. Krim lembut berpadu dengan kerenyahan biskuit/sponge cake dengan harum aroma kopi yang menyeruak membuat lidah bergoyang.
Aneka Tiramisu ini sangat cocok untuk menemani aktivitas Anda seperti ulang tahun, hadiah untuk relasi, anniversary perusahaan atau untuk dinikmati bersama keluarga.



MINI TIRAMISU 


 Tiramisu dengan d.12 ini sangat cocok disajikan untuk keluarga maupun para tamu di rumah anda. Ukurannya yang sedang cukup untuk 5-6 orang.
Harga : Rp. 65.000,- 
Minimum pemesanan 2 buah


TIRAMISU LOVE

Tiramisu lembut dengan taburan buah strawberry segar diatasnya berpadu dengan taburan coklat yang manis membuat tiramisu ini pas disajikan untuk orang terkasih anda, cocok sekali sebagai ungkapan rasa sayang anda kepada yang tersayang.
Harga : Rp. 140.000,-


TIRAMISU CUP
Suguhan yang satu ini cocok untuk anda yang tidak ingin repot dalam menyajikan tiramisu yang lembut. Cukup dengan menyajikan Tiramisu dalam gelas-gelas berkaki nan cantik ini, pasti pujian para tamu akan mengalir kepada anda. 
Tiramisu dalam gelas ini juga cocok disajikan dalam berbagai acara seperti : pernikahan, arisan, ulang tahun, anniversary perusahaan, dan lain-lain.  
Harga : Rp.15.000,- per gelas
Minimum pemesanan : 8 gelas


Note :
Harga di atas belum termasuk ongkos kirim, ya...


2 komentar:

  1. Thania singkatan dr nm anak2 y bu? sukses y bwt mini online cake shop-nya, didoain semoga banyak yg mesen...
    Btw, minta diajarin dunk cara bikin logo thania cakenya, cara bikin jam-nya, sm cara bikin dasar putih di foto cakenya, tq seblmnya.
    f: cie.

    BalasHapus
  2. Sip deh Ci...ntar ku ajarin tp rada ribet dikit ya..

    BalasHapus